Cari Daftar Dokter Spesialis di Indonesia? Kunjungi SehatQ.com

C

Mencari dokter spesialis yang terbaik di Indonesia memang bukan hal yang mudah walau sudah banyak dokter spesialis yang bertebaran luas di Indonesia. Namun tenang saja karena walau tidak mudah bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkannya.

Dengan perkembangan teknologi yang ada, sekarang ini Anda bisa mencari dokter spesialis di Indonesia secara online dan temukan dokter spesialis terbaik yang sesuai kebutuhan Anda disana. Salah satu situs yang bisa membantu Anda menemukan dokter spesialis yang sesuai apa yang Anda butuhkan adalah SehatQ. Disana direktori dokter spesialis di Indonesia bisa Anda dapatkan. 

kumpulan dokter spesialis indonesia di SehatQ
Kumpulan dokter spesialis Indonesia di SehatQ

Kumpulan Dokter Spesialis di SehatQ

Selain Anda bisa dapatkan berbagai informasi tentang kesehatan, di SehatQ Anda juga bisa menemukan berbagai macam informasi lain. Selain Anda bisa chat dokter secara online dan konsultasi dengan berbagai dokter yang tersedia, Anda juga bisa menemukan berbagai artikel yang berkaitan dengan dunia kesehatan. 

Untuk direktori dokter yang disediakan sehatQ juga beragam. Bahkan dokter spesialis juga bisa Anda dapatkan. Padahal mencari dokter spesialis yang berkualitas sangat tidak mudah. Akan tetapi di SehatQ mencari dokter spesialis yang sesuai kebutuhan Anda tidak mustahil Anda dapatkan. 

Anda akan menemukan rekomendasi dan nama – nama dokter spesialis di SehatQ. Jika Anda mencari direktori dokter spesialis penyakit dalam di SehatQ, semuanya juga ada. Nama – namanya akan diberikan kepada Anda kemudian Anda bisa memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dan cocok dengan diri Anda. 

Dokter spesialis penyakit dalam, dalam pemilihan prakteknya sendiri secara umum mengambil pelatihan tambahan untuk melakukan subspesialisasi pada salah satu dari 13 daerah penyakit dalam yang secara umum tersusun menurut sistem organ. 

Lihat juga: Toko SehatQ

Sebagai contoh spesialisasi jantung yang merupakan dokter penyakit dalam yang secara khusus menangani berbagai macam permasalahan yang berkaitan dengan hanya penyakit jantung pasien. Dokter tersebut bukan dokter umum sehingga jika ada penyakit lain yang datang, dokter jantung tidak bisa menanganinya karena tidak sesuai dengan kode etik kedokteran. 

Di Indonesia sendiri, dokter spesialis penyakit dalam harus menempuh pendidikan spesialis dalam tempo waktu yang cukup lama. Pendidikan dokter spesialis yang mereka harus tempuh dalam kurun waktu sekitar 4 sampai dengan 5 tahun dengan gelar SpPD. 

Dalam pengaturannya terdapat badan yang mengatur subspesialisasi penyakit dalam di Indonesia. Badan yang mengatur subspesialisasi penyakit dalam tersebut adalah Persatuan Ahli Penyakit Dalam Indonesia. 

Lantas, apakah dokter yang ada di daftar direktori dokter spesialis di Indonesia bisa dipastikan sudah memiliki izin praktek dan bisa dipercaya legalitasnya? 

Tentu saja karena sehatQ bekerjasama dengan rumah sakit dan para dokter yang sudah bisa dipertanggungjawabkan legalitasnya. Anda tak perlu khawatir. Serahkan masalah kesehatan Anda dengan SehatQ. 

About the author

Autobild

Add Comment

By Autobild

Autobild

Get in touch

Quickly communicate covalent niche markets for maintainable sources. Collaboratively harness resource sucking experiences whereas cost effective meta-services.