Cari Jasa Sewa Undername Import Terpercaya? Eastexpress Aja!

C

Permintaan akan barang impor di Indonesia semakin hari semakin melonjak tajam. Hal ini dapat Anda manfaatkan dengan mengimpor produk–produk dari China yang memiliki harga murah. Anda bisa menjual kembali di Indonesia dengan keuntungan yang lumayan.

Bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis tapi masih bingung karena belum menemukan supplier produk dari China, tidak perlu khawatir. Di Indonesia ada jasa forwarder terpercaya yang siap membantu Anda dalam kegiatan impor, East Express.

Layanan East Express

East Express akan siap melayani pelanggan dengan pelayanan prima dan terpercaya. Bagi Anda yang ingin mengimpor barang dari China, Singapore, atau Taiwan, tidak perlu khawatir karena pengiriman yang dilakukan oleh East Express terbukti aman dan biayanya terjangkau.

Berikut layanan East Express dikutip dari situs https://eastexpress.co.id/ yang wajib Anda ketahui:

Sea Freight LCL

Image
Layanan SEA Freight

Layanan Sea Freight LCL merupakan jasa pengiriman barang melalui laut. Keuntungan jika Anda menggunakan layanan ini adalah Anda bisa mengirim barang dalam jumlah sedikit, karena nantinya barang Anda akan digabung dengan barang orang lain dalam satu kontainer.

Anda tidak perlu khawatir, barang Anda akan tetap aman meskipun barang Anda digabung dengan milik orang. Selain itu, biaya yang harus Anda keluarkan sangat murah jika dibandingkan dengan menggunakan layanan yang lain.

Air Freight LCL

Image 1
Layanan Air Freight LCL

Layanan Air Freight LCL merupakan jasa pengiriman barang via udara, yaitu dengan menggunakan pesawat. Kelebihan dari layanan ini adalah Anda tidak perlu menunggu lama karena barang Anda akan tiba dalam waktu yang cepat.

Harga yang harus Anda bayarkan sedikit lebih mahal dari pada pengiriman via laut, yaitu sebesar Rp235.000,- per kg, dan Anda hanya diperbolehkan melakukan pengiriman hingga 3 kg saja.

Full Container Load

Image 2
Layanan FCL

Layanan Full Container Load merupakan jasa pengiriman barang dengan menggunakan satu kontainer untuk satu pengimpor saja. Anda tidak perlu khawatir barang Anda tertukar atau tercampur dengan milik orang lain, karena satu kontainer isinya barang Anda semua.

Transfer to RMB

Image 3
Transfer RMB

Layanan Transfer to RMB merupakan jasa transfer ke rekening bank China. Hal ini akan mempermudah Anda yang tidak mempunyai rekening bank China, sehingga Anda dapat menggunakan layanan ini untuk melakukan transfer ke supplier.

Proses Pengiriman Barang dengan East Express

Berikut proses pengiriman barang impor dari China ke Indonesia:

  1. Mencari dan menentukan supplier produk.
  2. Barang yang dipesan akan dikirim ke gudang East Express di China.
  3. Barang akan dikirim dari gudang East Express menuju Indonesia.
  4. East Express akan membantu proses pengurusan Bea Cukai.
  5. Barang tiba di Indonesia kemudian ditampung di gudang penampungan sementara.
  6. Barang akan disalurkan ke alamat Anda.

Kini melakukan impor barang dari China sangat mudah, bukan? Anda hanya cukup melakukan komunikasi dan membuat kesepakatan dengan East Express, maka barang impor Anda akan segera tiba di alamat Anda dalam keadaan yang aman.

About the author

Autobild

Add Comment

By Autobild

Autobild

Get in touch

Quickly communicate covalent niche markets for maintainable sources. Collaboratively harness resource sucking experiences whereas cost effective meta-services.