Tips Modifikasi Mobil untuk Jualan

T

Untuk menciptakan sebuah karya modifikasi yang menarik serta unik adalah keinginan atau impian orang yang gemar akan modifikasi mobil atau motor. Banyak penggemar modifikasi mobil dan motor yang telah memiliki tema serta konsep dalam memodifikasi mobil dan motor mereka. Untuk memperkaya ide, anda juga jangan sampai lewatkan tips modifikasi mobil untuk jualan.

hinyong.com

Tips Modifikasi Mobil untuk Jualan

Dalam penentuan tema dan konsep sangat penting dikarenakan untuk menghindari kesalahan dalam proses modifikasi. Dengan adanya dasar tersebut, maka langkah selanjutnya adalah membeli serta memasang part yang telah anda sesuaikan dengan tema dan konsep. Dengan adanya media sosial akan memperbanyak referensi serta memudahkan dalam mendapatkan part modifikasi.

Modifikasi mobil mungkin sering anda temukan di jalan dan sekarang ini sudah ada beberapa komunitas dari mobil yang telah dimodifikasi. Berbicara mengenai tips modifikasi mobil untuk jualan ini cukup menarik untuk dibahas. Bagaimana cara modifikasi mobil roda 4 agar terlihat keren dan menarik sehingga terlihat beda. Guna menentukan konsep modifikasi mobil, ada beberapa macam konsep tergantung dana yang dimiliki dalam membuat variasi bisa dari yang standar sampai yang mahal.

Untuk modifikasi yang lumayan mudah yakni dengan menambahkan berbagai aksesoris ke dalam mobil sehingga membuat tampilan berubah walaupun tidak terlihat begitu signifikan. Untuk memodifikasi tampilan sebuah mobil, pastinya akan merubah tidak hanya pada bagian bodi, akan tetapi juga pada bagian mesin. Hal ini dilakukan untuk dapat merubah style mobil menjadi yang sangat bagus.

Modifikasi Mobil Pick Up sebagai Sarana Berjualan

Anda pernah mendengar istilah street food yang artinya sebuah bidang bisnis yang bergerak di bidang kuliner dengan menggunakan kendaraan mobil sebagai lokasinya sehingga berpindah-pindah tidak menetap. Saat ini telah banyak beredar street food dengan menggunakan kendaraan yang pastinya akan memberi nilai tambah dari tempat jualan makanan lainnya.

Dengan modifikasi, mobil yang dirubah menjadi dapur lengkap dengan alat masaknya. Dengan harga yang lebih terjangkau, maka mereka lebih memilih mobil sebagai media berjualan mereka.

Saat ini sangat banyak mobil jenis pick up yang dimodifikasi sebagai tempat jualan. Pada mobil pick up terdapat 2 jenis mobil yang dapat dimodifikasi yaitu jenis mobil pick up serta jenis mobil blind van atau bisa disebut mobil tanpa kursi belakang.

Untuk modifikasi jenis pick up, pada bagian atap bisa dibuat semi permanen atau permanen sekalian. Mobil jenis ini sangat fleksibel untuk dimodifikasi sesuai dengan kebutuhannya yang lebih tinggi. Sedangkan untuk mobil jenis blind van, modifikasi yang dilakukan dengan merombak bodi bagian belakang. Serta adanya modifikasi pada bagian pintu dan jendela beserta etalasenya.

Berjualan bisa dengan mobil pick up terbuka dan menggunakan etalase kecil yang dilengkapi dengan peralatan serta perlengkapan masak. Jualan tidak memerlukan kursi ataupun meja makan. Selain itu, juga tidak memerlukan pelayan yang banyak.

Kelebihan Mobil Modifikasi untuk Jualan

Untuk saat ini sangat banyak masyarakat yang memodifikasi mobil mereka untuk berjualan di pinggir jalan. Dengan memanfaatkan bagasi atau kabin mobil untuk menggelar dagangannya. Adapun kelebihan mobil modifikasi untuk jualan antara lain menarik perhatian konsumen.

Dengan mobil modifikasi yang terlihat unik tentu dapat menarik perhatian konsumen yang disesuaikan dengan kebutuhan usaha yang dijalankan sehingga akan berpeluang untuk menghasilkan keuntungan yang cukup besar.

Anda pasti tertarik untuk berjualan dengan menggunakan mobil yang dimodifikasi. Selain menjadi lebih unik dan menarik, dengan mobil modifikasi akan menjadi magnet bagi para konsumen terhadap barang dagangan yang anda jajakan. Maka dari itu, penting bagi anda untuk memahami tips modifikasi mobil untuk jualan.

About the author

Autobild

Add Comment

By Autobild

Autobild

Get in touch

Quickly communicate covalent niche markets for maintainable sources. Collaboratively harness resource sucking experiences whereas cost effective meta-services.